BLOG ini hanyalah bualan-bualan semata, tidak berorientasi pada apapun. Mencoba Menulis hanyalah sebuah eksperimen seorang yang konyol untuk merepresentasikan otaknya yang kosong.

Selasa, 27 November 2007

CAPO THE CUSTOM TOYS

Udah lama gak posting ke blog sialan ini,mangkanya beritanya basi lah. Gw pergi ke Bandung pas hari sabtu menembus kemacetan sialan jalan tol Cikampek terus Hari minggu tanggal 11 november 2007 saya iseng jalan-jalan ke Common room di jalan Kyai Gede Utama di kota Bandung. niat awalnya sih cuma mau liat launching bukunya si kimung "My Self Scumbang Beyond Life and Death", sebuah buku biografi yang menceritakan kisah hidup begundal hardcore ugal-ugalan Ivan Burgerkill. Tapi bukan itu yang mau saya ceritakan, saya lebih tertarik sama pameran di Common Romm. Sebuah pameran Custom Toys bernama CAPO. Capo adalah sebuah designer toy lokal yang dikembangkan oleh AEWORX/NLS. Nama Capo diambil dari bahasa Spanyol yang berarti hood / tudung / capuchon. Hal itu disesuaikan dengan bentuk kepala Capo yang menyerupai sosok manusia yang mengenakan tudung kepala. Dan bentuk tudung itulah yang dijadikan identitas utama karakter mainan tersebut.



Gw cukup takjub melihat design-design mainan tersebut, sangat kraetif dan berwarna-warni serta mengambil tema yang bermacam-macam. Setelah tanya sini-tanya sana ternyata yang dipamerin di Common room ini kayaknya nggak bakal dijual sama sang designer, tapi kalau mau beli capo yang polos harganya cuma Rp 50.000,- kata si gustaff bisa beli di Common room. Untuk info lebih lanjut silahkan link ke http://capotoys.multiply.com, atau ke http://www.commonroom.info/. Nih gw kasih liat beberapa design capo lainnya, buatan pekerja seni lokal.

























Nah setelah lu liat beberapa contoh design si Capo ini, silahkan kalian beli Capo polosnya terus desain se Edan-Edannya. Trus tunjukkin design lu kepada sang kekasih. Dijamin .....klepek2.

3 komentar:

Irfan Teguh mengatakan...

Alus euy designnya. Btw maneh sok di Bandung anyeunamah?

constantio mengatakan...

weh bagus2 loh... :D

mencobamenulis mengatakan...

kalau bagus silahkan beli dan kembangkan imajinasimu.