BLOG ini hanyalah bualan-bualan semata, tidak berorientasi pada apapun. Mencoba Menulis hanyalah sebuah eksperimen seorang yang konyol untuk merepresentasikan otaknya yang kosong.

Jumat, 02 November 2007

BORING = ZERO

Menghabiskan waktu dengan berdiam diri tanpa berbuat apapun kadang menjadi hal yang sangat membosankan. Tapi dengan sedikit kreatifitas maka anda bisa menikmati liburan anda dengan hati yang riang.
Beberapa tips agar liburan menyenangkan terutama untuk anda yang kesepian dan hidup tanpa perencanaan.
1. Cobalah untuk mengumpulkan kotoran hidung, mata, telinga, dan tenggorokan
lalu kumpulkan di suatu tempat. Kemudian buatlah lukisan dari kotoran tersebut.
Jika butuh warna kuning anda tentu tahu dimana mendapatkannya.

2. Cari kecoa terdekat yang Anda temui. Ambil kecoa tersebut kemudian balikkan
tubuhnya. Dan nikmati sensasi perjuangan sang kecoa melawan kejahatan Anda.

3. Jika masih bosan, keluarlah dari kamar Anda. Karena sekarang musim hujan
silahkan berhujan-hujannan seperti anak kecil terus kencinglah di celana Anda.
Niscaya rasa dingin bercampur hangat akan menyambangi tubuh Anda.percayalah!

4. Kalau masih bosan juga silahkan cium aroma ketiak Anda, hisap dalam-dalam
seperti menghisap ganja. rasakan sensasinya!!! dahsyat

5. Jika masih bosan juga, hmmm silahkan berdiri di tengah perempatan jalan
tanpa memakai celana. niscaya Anda akan merasakan perhatian yang berlebih
dari ratusan orang yang mengerubungi Anda. Dan ketika mereka muntah-muntah
kumpulkan muntahan mereka lalu telan.

Inilah cara-cara mengatasi kebosanan tanpa harus melanggar aturan pemerintah. Biaya yang dikeluarkan sangat murah.......SELAMAT MENCOBA!!!!!

2 komentar:

qyai rocker mengatakan...

Saya sudah mapir ke blog anda,ga bagus memang...karena saya sudah banyak liat yang jauh lebih bagus dari ini,tapi anda jangan berkecil hati,karena saya juga baru ngeblog dan blog saya jauh lebih jelex dan ga ada apa2ny dibandingkan blog anda,.. jadi anggap ja ini salam kenal saya untuk anda,...Oya,saya juga suka The killer,Weezer..tapi daripada pure saturday saya lebih sering denger Captain Jack..

mencobamenulis mengatakan...

yoi blog gw emang parah bro, bantuin dong biar blogger baru kaya gw tidak terkurung dalam kebodohan.